The AiR I bReaThe

and the Story within

Han Gang @Grand Indonesia

on June 15, 2012

Friday is one day that all of us waiting for!! kalo udah jumat, rasanya lepaaaaas bgt.. well, tentunya ga asik banget kalo plg kantor trus langsung pulang. berhubung gw bisa tenggo waktu itu, so gw mutusin untuk ke GI. nyampe sana bingung mw makan apa. setelah liat ada diskon 50% di han gang. ya uda dehh akhirnya nyobain makan disitu. sebenernya uda lama pengen nyobain makanan korea tp agak ragu2 gitu takut ga cocok tastenya.

well, waktu itu han gang rame banget tp untungnya ada tempat untuk gw brdua sama cwo gw. tempatnya agak dempet2an yah dan berisik, but we’re totally fine anyway soalnya ga lg butuh suasana romantis2 jg sih. haha. setelah liat2 menu, sumpah bingung mw pesen apa. akhirnya gw pesen bimbimbab yang isinya cumi n cwo gw pesen bimbimbab unagi. berhubung untuk bisa dapet disc 50% harus minimum order nya 200rb jd kita nambah 2 menu lg. 1 nya semacam pancake or omellete gt yah yg isinya seafood. 1 lagi noodle gitu yg isinya sapi disuwir2. disana sih kliatannya lebih fokus ke shabu2. cuman berhubung shabu2nya mahal yak, jdnya ga pesen itu. haahahaha.

makanannya kluarnya cukup cepet. porsinya jg cukup. pertama dikasi semacem appetizer korea. ada kimchi dan kawan2. i dont really like it. hehe.

 

 

 

 

 

 

 

 

– Bimbimbab Cumi. Harganya kalo ga salah 45rb. isi cuminya banyak!! rasanya jg enak. mirip2 pepper lunch sih mnurut gw. but, i really like it.

 

 

 

 

 

 

 

 

– Unagi bimbimbab. Harganya 49k. Rasanya aneh.. manis2 gimana gitu. unagi nya jg durinya banyak. ga sukaa.. *untungnya cwo gw yg mesen ini ahahaha*

 

 

 

 

 

 

 

 

– Pancake apalah gitu isinya seafood. Gak enak. Ga usa cobain. Harganya skitar 55k.

 

 

 

 

 

 

 

 

– noodle *soun sih sbnernya* dicampur sama daging sapi suwir. rasanya sih enak. sapinya jg buanyak bgt n lembut bgt jg krn uda disuwir2. ada telornya jg kalo ga salah di dalemnya. you should try it. harganya skitar 55k kalo ga salah ya.,

 

 

 

 

 

 

 

 

Overall : 7/10

Taste : 7/10

Price : 8/10

Atmosphere : 6/10


Leave a Reply

