The AiR I bReaThe

and the Story within

Bluegrass Bar & Grill

on May 25, 2012

me and my mdp friends udah lama ga kumpul2. and kami spakat pengen nyobain bluegrass yg ada di kawasan epicentrum. karena tempat itu lagi bener2 popular banget, so we try to make a reservation. unfortunately, jatah untuk reservationnya udah habis jadi bisanya langsung walk-in. akhirnya pulang kantor langsung cussss ksana. untungnya masih ada tempat kosong tapi dapetnya di luar.

tempatnya sih oke banget menurut gw. kinda look like loewy tp jauh lebih luas. bar nya panjang banget. meja nya juga banyak. pas semakin malem, tempat ini penuh banget. banyak org2 yang akhirnya cm berdiri sambil minum. but i love the crowd!

karena gw ksononya pulang kerja dan hari jumat. alhasil yaa gw pake batik n jeans donk. it’s totally saltum. haha.. dsana cwenya pada sexy2 and dress all out gitu. OMG. but cuek aja lah yaaa..

so setelah liat2 menu.. gw pesen fish sandwich seharga 65rb n watermelon juice seharga 30rb. too bad gw ga bs foto makanannya krn terlalu gelap. tp dr segi porsi sih cukup gede ya. gw bahkan ga ngabisin rotinya. rasanya yaaa lumayan enak. ikan dory nya enak. trus kyk ada dikasi telur gt di dalemnya. tmn gw ada yg pesen salmon2 gitu dan porsinya jg oke. finally untuk dessert, we ordered the famous “rainbow cake” seharga 60rb. mahal ya boo.. menurut gw sih rasanya yaaa so-so yah.. nothing special bcoz i dont really like cake anyway. ini ada foto rainbow cake nya bluegrass tp bukan dari gw. just search it on google.

Overall : 8/10

Taste : 8/10

Ambience : 9/10

Service : 7/10

==============================================================

Products Price
B005CWIVYI Apple MacBook Pro MD313LL/A 13.3-Inch Laptop (NEWEST VERSION)
Apple
$1,099.99
B005CWJ76O Apple MacBook Pro MD311LL/A 17-Inch Laptop (NEWEST VERSION)
Apple
$2,225.00
B007I5JT4S Apple TV MD199LL/A [NEWEST VERSION]
Apple
$99.00
B001FA1O0O Apple iPod touch 8GB (4th Generation) – Black – Current Version
Apple
$174.99
B004HT6TS2 5 in 1 Card Reader for iPad
Newgen
$3.05
B005GS3C2O Apple iPod touch 8 GB 4th Generation (White)
Apple
$174.99
B002TLTGM6 Apple Magic Mouse
Apple
$68.31
B004YLCLM6 Apple Mac Mini MC815LL/A Desktop (NEWEST VERSION)
Apple
$568.99
B004YKXGIK Apple iMac MC309LL/A 21.5-Inch Desktop (NEWEST VERSION)
Apple
$1,120.43
B003XIJ3MW Apple Magic Trackpad
Apple
$69.00



Leave a Reply

