The AiR I bReaThe

and the Story within

Hong Kong Cafe @ Central Park

on May 24, 2012

Well, it has been a long time gw ga ngeblog. this is me, back again with the food review again.

Minggu lalu, gw janjian sama tmn2 kuliah gw untuk ngumpul bareng. yahh tempat paling strategis sih di CP ya.. and we decided to go to Hongkong cafe.

Pertama gw dateng,gw pesen meja untuk 8 org. gw dikasinya cm 2 meja dgn 8 kursi.  gw ngebayangin memang bakal sempit bgt sih.. and trnyata stelah tmn2 gw dtg, yaa jd dempet2an gitu. so, kita minta meja tambahan 1 lagi. mba2nya agak ogah2an gitu tp akhirnya kita dikasi juga. waktu itu kondisi restonya masih sepi ya krn memang baru jam6an sore gitu.

gw sebelomnya pernah makan dsini jg 1x. gw suka sama baked rice nya. jadi gw pesen beef black pepper baked rice. then cwo gw pesen szechuuan chicken noodle. makanannya keluarnya cepet.

– Beef black pepper baked rice. gw lupa harganya berapa. kyknya sih skitar 40rb gitu. gw suka rasanya karena black peppernya berasa. porsi ya cukuplah menurut gw. it’s one of my fav menu. tried it before.

 

 

 

 

 

 

 

 

– Szechuan Chicken Noodle. Harganya skitar 35rb-40rb gw lupa. rasanya agak aneh. keliatan kyk mie pake kuah pempek. haha. kuahnya manis2 gitu. ada dikasi potongan2 cabe tp ga berasa pedesnya. ayamnya cuma dikit. well, i wont recommend this menu to u,guys.

 

 

 

 

 

 

 

 

setelah kelar makan,suasana tmptnya uda rame. dan kita jadi diliatin terus sama mba2 nya. trus diusir scr halus dgn nanya “mau pesen dessert?”.  kami masih  blm bs cabut soalnya msh nungguin temen yg belom dtg. tp karena tatapan mba2nya yg sungguh menyeramkan, akhirnya kami memutuskan untuk pindah tempat aja.

Overal : 7/10

Taste = 7/10

Service =5/10

Price = 8/10

Ambience = 8/10

===================================================================

Products Price
B0051VVOB2 Kindle Fire, Full Color 7″ Multi-touch Display, Wi-Fi
Amazon
$199.00
B001FA1O0O Apple iPod touch 8GB (4th Generation) – Black – Current Version
Apple
$174.99
B007P4VOWC Samsung Galaxy Tab 2 (7-Inch, Wi-Fi)
Samsung
$249.00
B007P4YAPK ASUS Transformer TF300 T-B1-BL 10.1-Inch 32 GB Tablet (Blue)
Asus
$385.00
B003VNKNF0 Transcend 32 GB Class 10 SDHC Flash Memory Card (TS32GSDHC10E)
Transcend
$28.99
B005GS3C2O Apple iPod touch 8 GB 4th Generation (White)
Apple
$174.99
B007I5JT4S Apple TV MD199LL/A [NEWEST VERSION]
Apple
$99.00
B005CWIVYI Apple MacBook Pro MD313LL/A 13.3-Inch Laptop (NEWEST VERSION)
Apple
$1,099.99
B003VNKNEQ Transcend 16 GB SDHC Class 10 Flash Memory Card TS16GSDHC10E
TRQU9
$13.92
B004G60AD6 SanDisk microSDHC 32GB Flash Memory Card (Retail Packaging) SDSDQM-032G-B35,Black
SanDisk
$20.79

Leave a Reply

