The AiR I bReaThe

and the Story within

Frozen Yogurt Mana yang Paling Enyak?

on September 10, 2009

para pecinta frozen yogurt..
skrg kan lg ngetrend banget tuh frozen yogurt.. menurut para pembaca yang mana neh yang pling enak?
gw baru nyobain sour sally, j-cool, sama tutti fruti aja sih..
sama blooming yang ada di binus.. wakakaka.
skrg ada red mango, yogurt inc, orange berry, dll.. kalo ga salah yogen fruz jg ada yogurtnya yah..
gw paling suka j-cool.. enak dan pling murah dibanding yang laennya.. 25rb dah dapet yang couple.. toppingnya juga dapet free 1.. gw suka ma topping peach, longan, grape, n mandarin orange.. argghhh gw jd mupeng..
kmrnan nyoba tutti fruti yang di empo pluit.. yang menarik itu cara ambil yogurtnya yang qta bs ambil sendiri.. alhasil gw pun jadi khilaf.. gw beli sampe 30rban lebih.. gw ambil yang rasa blueberry, strawberry, ma lychee.. yogurt disitu tuh banyak rasa2nya.. jd bukan cm plain doank.. di sour sally jg ada rasa2 laen sih, cm ga sbanyak di tutti fruti ini.. topping jg ambil sendiri.. ntr diitung beratnya berapa.. 10gr itu Rp 1500 kalo ga salah inget..
gw pengen nyobain red mango.. tp kok mahal ya.. hahaha.. dasar pelit..
orange berry jg blum yang di GI.. banyak banget yah bermunculan yogurt.. kmrnan di ta deket hero sono ada liat stand cimory gitu.. bikin yogurt shake.. kyknya enak.. pengen cb deh kapan2..
kalo mw cari yang lbh murah lg.. ke binus aja.. wakaka.. ke depan warnet euphoria.. ada frozen yogurt blooming.. rasanya sih biasa aja.. rada manis.. toppingnya itu loh ga menarik.. agak jijay aja dah ga fresh n di pinggir jalan gt.. -_-” makan debu deh.. kmrnan gw bli yang plain cm 11rb loh.. lmyn lah dr pd ke mall terus belinya nguras dompet.. wakakak..
aduh blakangan ini isi blog gw makin ga jelas.. gw cm crita2 ga jelas.. nasib orang stres skripsi kali yah.. huaaaaaaa….
jcoolmain

n42752506636_3202


One response to “Frozen Yogurt Mana yang Paling Enyak?

  1. Dokter Anak says:

    i love yogurt so much

Leave a Reply

