The AiR I bReaThe

and the Story within

Visit Lombok 2012

on August 23, 2009

halu para blog-readers smuanyaaa…
lama diriku dah ga eksis di blog ini.. semester kemarin bnr2 sibuk.. ditambah skrg gw lg nyusun skripsi yang masi entah ga jelas mw bikin apa.. hahaha..
juli kemarin gw sempet liburan 1 bulan di kampung halaman gw..
dimana lg selaen di Lombok.. the most beautiful island..
banyak yang berubah dari pulau tercinta gw itu.. setiap gw pulang lombok, ada aja yang berubah..
bisa dilihat yang signifikan adalah toko2 yang banyak muncul.. dan tenda-tenda makanan yang penuh di sepanjang jalan pejanggik.. lalu banyaknya fashion outlet yang muncul dengan nama2 yang cukup menggelitik di telinga gw.. such as FO dengan nama tanah abang, mangga dua.. agak aneh aja ngasi nama FO kyk gt?
di depan rmh gw jg jadi ada tenda nasi goreng loh.. *ga penting yak* wkwk..
waktu gw di bandara gw ngeliat ada papan iklan visit lombok 2012.. wah keren jg lombok bisa dibikin visitnya.. haha.. kyk visit indonesia, visit malaysia, visit apa lg yah..
katanya, babe gw si SBY yang ngeresmiin..
kenapa 2012?
gw pun ga tw.. haha.. mgkn 2012 baru siap untuk jadi pulau yang keren banget2.. soalnya skrg lg bangun bandara yang gede di daerah mana gt gw lupa.. yg psti rada jauh dr rmh gw..😥
saat gw jalan-jalan ke mall, bener2 banyak banget bule2.. ga kebayang deh di senggingi bakal sebanyak apa bule nya.. yah secara lg summer holiday..
denger2 sih katanya gili terawangan lagi rame2nya sama bule.. yah bs dibilang lg peak season.. gili trawangan itu sebuah pulau kecil yang khusu dijadiin pulau pariwisata.. gw perna bahas di post gw sebelom2nya.. dimana dsono ga da kendaraan bermotor.. jadi kmn2 naek sepeda ato kuda.. trus air nya juga masih bening jadi bs liat ke dasar laut.. so nice,rite?😉
lalu di saat pariwisata lombok lg puncak2nya.. tiba2.. BOOM!!!! hahaha jakarta di bom lagi deh.. WTF mank para teroris.. mati aja deh mereka smua mudah2an.. yah entah deh ya turis2 pada kabur ato ga.. mnurut gw sih yang dah lg di lombok kyknya te2p cuek2 aja.. bule2 yang rencana mw dateng tu pasti jadi takut n ngebatalin liburannya ke indo.. sedih yak.. dasar teroris asal ngebom aja.. negara sendiri di bom.. sadarlah kalian wahai manusia tak berperasaan..😥
pas gw balik ke jkt.. bandara sih masi rameeeeeee banget sma bule.. cukup membahagiakan jg brarti mereka ga takut main ke indo.. yah moga untuk ke depannya lombok bisa makin maju.. n indonesia bisa bebas dr teroris..🙂
gw kaga ngerti dr td cm ngemeng2 ga jelas.. ahahhh.. intinya di postan gw kali ini, gw mw ngajak kalian smua ayo liburan ke lombok.. asik loh di lombok.. hwhw..
cm 1 aja sih kendalanya, tiket pesawatnya mahal aje gile.. mudah2an aja ntr ada air asia yah tunggu bandara yang baru dah jadi.. kmrnan gw PP 2,4 juta bowww.. serem yak.. lbh mura ke luar negeri jadinya.. T.T
bagi yang mo liat videonyah..
boleh ni diunduh di link ini..
credit to the original uploader..
silahkan donlod

===================================================================

Products Price Sales Rank
B007T2XC7A Little Broken Hearts
Norah Jones
$7.99 #3
in MP3 Downloads
B006ZDU8EE Somebody That I Used To Know
Gotye
$0.99 #1
in MP3 Downloads
B002HP8EKE Honest Face
Liam Finn + Eliza Jane
B007BZM3HK Call Me Maybe
Carly Rae Jepsen
$0.99 #2
in MP3 Downloads
B005LAZP18 We Are Young (feat. Janelle Monáe)
Fun.
$0.99 #3
in MP3 Downloads
B006M6W0AY Wild Ones (Feat. Sia)
Flo Rida
$0.99 #5
in MP3 Downloads
B006OITIWS What Makes You Beautiful
One Direction
$1.29 #4
in MP3 Downloads

Leave a Reply

