The AiR I bReaThe

and the Story within

Sarang Oci.. Manado di jln Panjang..

on June 5, 2009

beberapa hari yang lalu.. hmmm uda agak2 lama sih.. gw n kluarga cwo gw nyobain makan di sarang oci di jalan panjang.. pd tw kan? ya pokoknya jln panjang yang ke arah permata hijau itu.. deket ma be2k yogi.. kalo anak binus ya pokoknya sebelom angkot 24 belok gt yang di jalan panjang.. tmptnya lumayan unik interiornya.. ya agak2 classy gt deh… nyampe sana rame banyak mbl tp pas masuk kok ga gt rame yaa.. trnyata ada acara gereja di atas… jd kyknya tmptnya di atas lmyn gede n bs dipake buat acara2..
setelah kami duduk, kami dikasi menu.. wahhhh makanannya mahal2 jg ya.. hhehehe.. akhirnya kami pesen ikan tengiri rica seharga 50rb++ (ikannya sih banyak macem ya, ada baronang, ada apalah gw lupa, yang pasti banyak kok macem2nya cm kata mba2nya yg khas itu tengiri), cumi rica jg kyknya 30rb++ deh, trus bakwan jagung isi 5 harganya 15rban kyknya, caisin cah jagung lupa brp kyknya 15-20rban, and yg katanya terkenal enak tu kuah asemnya akhirnya kami pesen kuah asem yang polos seharnya 15rban d kyknya.. gw lupa harganya scr bukan gw yg bayar.. heueheheheue..
menunggu dan menunggu.. makanannya lama banget deh datengnya.. tp yawda sabar nungguuu… setelah kira2 stgh jam kyknya, baru deh makanannya nongol…
bakwan jagung nya enyakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
uda harganya pling murah, paling enak pula.. heheheheh…
tengiri nya lemayan gede.. trus kami minta sambelnya dipisah.. sambelnya maknyuz loh.. pedessss gt deh mpe idung meler2… trus cuminya dikasi 3 ekor yang agak gede trus dipotong2.. caisim cah jagungnya jg lemayan.. trus kuah asemnya asem banget c… agak2 mirip tomyum menurut gw.. isinya ya jagung(again), trus bayem x ya.. au deh apa aja pokoknya mirip ma sayur bening… nasinya cm seiprit bok.. akhirnya pesen nasi lg 1 piring..
ya pokoknya makan dsini lumayan menurut gw.. enak sih bakwan jagungnya (gw dah ada ngmng ya td?).. cm ya itu, mahalnya.. ga cocok buat mahasiswa.. hehehhe… trus kyknya khasnya manado itu jagung ya, makanannya banyak jagungnya dsini.. wkwkwkw.. tp gpp sih gw suka jagung kok.. ni ada poto2nya.. tp makanannya uda mw habis pas gw foto.. wakakakakka… pengen sih kapan2 ksini lg.. tp tgg lg tajir dulu..😉

DSC03985

DSC03983

DSC03984


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: