The AiR I bReaThe

and the Story within

Kiyadon Sushi..

on May 30, 2009

tgl 27-05-09 kmrnan, gw n cwo gw ngerayain anniversary hub kami yang ke 2.. ga terasa uda 2 taon gw bareng ma dy.. wkwkw so hepi.. waktu itu hari rabu, gw ada kul mpe jam stgh 7.. gw ngajakin cwo gw ke Grand Indonesia buat dinner.. nunggu taksi lama, alhasil kami nyampe sana uda jam 7++.. trus muter2 bingung mw makan dmn.. banyak banget makanan, tp ga tw mw mkn yg mana.. akhirnya kami mutusin makan di kiyadon sushi.. sbenernya di TA jg ada.. wkwkw.. tp ya uda lah gpp sekali2 nyobain..
pas masuk kami dikasi duduk di samping apalah namanya itu, sushi yang muter2 itu.. gw bukan pecinta sushi jadi ga tw deh istilah2 sushi.. trus kami dikasi menu.. gw kasi tw cwo gw yang direkomendasiin sih nabeyaki udon.. tp setelah liat harganya mahal bgt yak.. wakakakaka.. ada yang 70rb.. ada yang 68rb.. setelah milih cukup laammaaaaaa.. akhirnya cwo gw pesen nabeyaki udon yang harga 68rb.. gw pesen kaisen udon (udon yg isinya seafood) seharga 65rb.. pertama kali nya gw makan udon semahal itu.. wakakakaka.. tp ya namanya jg lg anniw, gpp direlain sekali2.. trus minumnya kami pesen ocha dingin.. free loh,, and free refill jg.. jangan pesen ice tea, karena harganya 15rb.. mnding ocha aja..
trus makanan kami dateng.. wah nabeyaki nya menggiurkan sekai.. ada telornya.. trus ada jamur.. ada sapi.. trus dikasi tempura jg.. gw ngerasain kuahnya jg enak.. punya gw ya lumayan jg.. ada cumi,udang,ikan.. cm kuahnya masi enakan nabeyaki.. setelah kelar makan.. akhirnya kami bayar total 155rb.. gw bayar 160rb.. trus cwo gw tanya “mw kasi tips brp”, gw blg “ntr aja kalo kembaliannya ada gope2an. wkwkwk”.. eh ternyata kembalian gw itu sekitar 4rb ++.. SEMUANYA GOPE AN n CEPE AN.. CAPE DEH.. wkwkwk kemakan omongan sendiri deh gw.. akhirnya gw ambil gopeannya dikit trus sisanya buat tips deh.. ga rela ngasi tips banyak2, secara udonnya mahal begono.. wkwkwk.. tp ya bole de dicobain sekali2..šŸ˜€

DSC04058 Nabeyaki Udon

DSC04059 Kaisen Udon


Leave a Reply

