The AiR I bReaThe

and the Story within

Beppu..

on May 24, 2009

a few months ago, halah.. ya intinya uda lumayan lama si.. cm gw lum nulis ke blog gw.. btw, uda lama sekaleee gw kaga nuulis blog lg.. maklum sem 6 bisa dibilang sem paling bnyak mau nya.. uda banyak project lab.. tiap teori jg dosennya kasi project.. arrgghh dah mw gila rasanya.. alhasil jerawat pun mulai bermunculan, obat erha pun kalah ma tingkat kestressan gw.. halah lebay.. yawda lanjut ke beppu nya.. hmm.. gw ma cc gw plus cwo gw jalan2 ke ta.. gw lupa ngapain ya qta ber3 ke ta.. ya pokoknya akhirnya kami mutusin makan di beppu.. kebetulan disc 30% tu buat pelajar.. entah d skrg masi diskon segitu ato ga..
hmm dari segi suasana ya gitu2 aja.. cm kami dapet tempat duduk di jendela gt jadi bs ngeliat pemandangan lalu lintas di depan ta yang menurut gw ga penting untuk diliat. tp gw jadi sadar bahwa taksi blue bird itu buanyaaaaaaaaaaaaakkk sekaleeeeeeeeeeeeee.. mgkn gara2 itu jakarta macet.. taksi di jkt banyak banget, belom lg mobil pribadi, bus, angkot.. ya no wonder lah jakarta paling demen yg namanya macet.. i hate it!!
hiks gw OOT lg, yawda lanjut ke beppu lg.. hmm kami dikasi menu.. gw lupa menu nya isinya apa aja.. yg paling menonjol dsini sih ramen nya ya.. ramennya macem2 deh.. tapi ada juga bento2 gt.. akhirnya gw ma cc n cwo gw mesen ramen apa gt namanya.. namanya jepang gt sii jadi gw mana inget.. wkwkwkw.. ya pokoknya cc gw pesen yg regular, gw ma cwo gw pesen yg gede.. wkwkwkw.. trus pilih juga tingkat pedesnya seberapa.. gw milih yang 3 cabe kalo ga salah.. cc gw yang 2 cabe / 1 cabe..
ga lama kemudian makanan nya dateng.. wow banyak juga yah yang large.. ya iyalah.. secara gw inget waktu itu gw baru 1 minggu pake kawat gi2.. menderita sekali rasanya makan ituuuuuuuuuu… wakakakaka.. gw makannya lamaaaa banget.. secara susah banget motong2 ramennya.. T.T tp dari segi rasa enak kok.. spicy..
oke lanjut ke harga, gw lupa harga nya brp.. kalo ga salah inget si 50rban.. cm karena disc 30% jadi ya ga segitu rasanya.. trus ocha nya jg bs refill.. cc gw refill 3x kalo ga salah.. n pulangnya dy diareeeeeee.. mampoooooooosssssssssss.. wakakakakkaka… ya uda sekian cerita beppu dr gw.. ntr kalo gw makan ke tmpt baru lg, gw bakal cerita lageee…

DSC03001

DSC03000

DSC02998


Leave a Reply

