The AiR I bReaThe

and the Story within

Sour Sally, Is it worth the wait?

on March 29, 2009

dsc03008

tadi siang gw ma cc n cwo gw ke mall taman anggrek alias mall kebanggan kita bersama.. wkwkw.. setelah makan siang di beppu, kami tb2 meluncur ke sour sally.. -_-” seperti biasa, antriannya panjang boo.. tp te2p aja mw ngantri,, awalnya gw ga gt suka ma sour sally, gw perna nyobain di sour sally senci.. entah mengapa asemnya parah banget.. mpe gw blg rasanya kyk rasa ketek.. wkwkw.. makanya gw jg bingung kok sour sally bs rame gt yak.. sampe pas ngantri yg di senci ada bertrand antolin jg ngantri.. swt bgt.. mpe sebegitukah enaknya? pdhl gw makan mpe meringis gt saking asemnya..
karena cc gw demen banget ma sour sally, yawda akhirnya gw ikutan jg pas di ta.. ngantri nya bikin cape.. tp seru jg ngeliat rame kyk gt.. ada yg makan yang shaved ice yang gede gt.. bikin mupeng.. n trnyata kalo hr senin-kamis bs dapet disc pake kartu mahasiswa binus, atma, n uph.. tp waktu itu gw dtgnya minggu ya ga dapet deh.. pdhl gw dah bangga jd anak binus. -_-”
pas uda nyampe giliran kami, gw pesen original plain yang medium, bs pake 2 topping.. toppingnya bole pili.. banyak macem2nya.. ada kiwi, lengkeng/rambutan, nangka, peach, mangga, trus cocho chip, oreo, gt2.. gw pake lengkeng (oops kata cc gw itu rambutan).. ya apalah itu pokoknya longan kalengan itu.. sama pake kiwi.. harganya lupa gw.. kalo ga salah 27500.. kalo yang large 34rban kalo ga salah..
yawda setelah mesen, gw duduk di pojokan.. hehhe.. pas suapan pertama, lho kok enak yA? ga asem bgt kyk yang dulu gt.. cc gw jg blg asemnya ga gt parah yang kali ini.. akhirnya gw jd suka gt makan sour sally.. wkwkwkw.. mpe pengen nambah.. =p~ tp kiwinya keras bgt euy.. pdhl yang di senci punya lembek kiwinya.. mpe gw ga bs kunyah tu kiwi scr gi2 gw masi dalam tahap lebay pake kawat gigi.. tp sumpe enak deh yogurtnya.. jd ga nyesel.. n pengen lagiii lagiii dan lagiii.. n gw jadi tw kenapa orang2 jd rela ngantri mpe sepanjang itu untuk yogurt yang menurut gw mahal banget.. because it’s worth the wait..
mgkn pas di senci kmrnan, keringet ketek mas2nya masuk ke adonan yogurtnya makanya asem banget.. ooopssss…šŸ˜€

dsc03003

dsc03004

dsc03006

dsc03007


3 responses to “Sour Sally, Is it worth the wait?

  1. Nael says:

    love your blog as always =)
    btw klo lagi bokek J.Co punya juga mayan kok

  2. noph2 says:

    @nael : thx.. iya tu kata tmn gw di j-co punya jg enak.. bole de kpn2 gw cb..šŸ˜€

  3. i love yogurt so much…especially sour sally…

Leave a Reply

