The AiR I bReaThe

and the Story within

Penang Kari Laksa Di Little Penang

on March 8, 2009

tadi siang, gw ma cc gw jalan2 ke mall kebanggaan kita bersama, mall taman anggrek.. hehehe.. gw ma cc gw mutusin makan di little penang.. gw sebelomnya pernah 2x makan dsini.. selama ini c makan dsini ya makan makanan bareng gt.. tp kali ini gw n cc gw sama2 pesen penang kari laksa.. dr gambarnya c spicy2 gt.. jd mupeng deh.. =p~ disini rame pake bgtbgtbgt ya secara hari minggu.. tp biasanya jg te2p rame c..
ga brapa lama kmudian dateng d makanan kami.. wah menggoda banget merah2 gt.. kykna spicy abis d.. pas nyobain kuahnya kok ga pedes ya.. trus minta sambel ma pelayannya.. dikasi sambel.. hmm,, rasanya jd jauh lbh enak.. hehehe.. menurut gw c rasanya enak.. santennya berasaaa banget.. pas gw makan kali ini, gw ga gt bs menikmati gr2 ini gi2 ga enak banget buat nguyah.. wakakaka.. bis gw baru cabut gi2 2 biji bagian atas yang belakang taring.. wakakaka.. jadi sakit2 enak deh rasanya tu laksa.. T.T
di eaton jg ada mie kari malaysia yang ya hampir sama persis ma ini.. cm dsini santennya berasa banget deh.. sama2 enak c menurut gw.. di eaton kykna porsinya lbh byk.. penang kari laksa ini isinya ada telor, udang, tahu, toge, n mie.. harganya 22.800.. trus gw pesen es teh tawar o peng.. harganya 7900 n ga bs refill. parah.. mahal gt ga bs refill.. pdhl di eaton ma ta wan aja bs refill.. T.T
dulu2 pas gw makan dsini gw pernah nyobain buncis cah ebi, ayam mangga, trus apa lg ya gw lupa.. wakakaka.. bis dah lmyn lama.. gw traktiran pas umur 19 taon dsini.. tp parah gw ga da bayangan sama skali waktu itu gw pesen apa aja.. wakakakak.. lupa blas.. kalo dr segi rasa c lmyn enak.. buncis cah ebi nya enak.. trus dari segi harga ya lemayan mahal.. tp pake credit card bank mega dpt disc 15%..
selaen di ta, gw lupa little penang ada dmn lg.. di puri c ada seinget gw.. trus ga tw d ada dmn lg.. heheheh.. bole lah ntr kapan2 gw ksini lg makan penang kari laksanya… mie udang nya jg kykna enak.. hwhwhwhw..
ni poto penang kari laksa nya… spicy kan kliatannya.. sluuuurrrpppzzz..

dsc02724


One response to “Penang Kari Laksa Di Little Penang

  1. sallymika says:

    yang ini kayaknya penang curry mie . kalo penang kari laksa engga pake santan lho

Leave a Reply

