The AiR I bReaThe

and the Story within

Eastern Dim Sum Permata Hijau

on February 13, 2009

beberapa hari yang lalu.. sebelum gw pulang lombok. tepatnya sehabis ujian.,. gw ma tmn2 gw makan2 bareng di eastern permata hijau.. letaknya tu di ruko itc permata hijau.. paling pojoooook deh.. dsana makan dim sum all u can eat.. tp ada makanan2 laennya jg c.. cm ya ga all u can eat.. kami dateng ber7,, dikasi duduk di lt 2.. di meja bunder yang ada puterannya di tengah.. sepi bgt di atas cm ada kami doank.. suasana ya lemayan asik.. diiringi lagu2 susan wong yang mellow.. (fyi : gw br tdr 2 jam sebelomnya.. jd denger lagu susan wong bikin gw pngen bo2).. mba2nya jg pelayanannya baik..
round pertama kami disuguhi berbagai macam dimsum sampe meja kami penuh.. n gw ga ngerti nama macam2 dimsum so gw ga bs sebutin.. pokoknya ada lumpia udang, siomay, trus apa tu yg dibungkus pake daon isinya kyk bacang, talas goreng, ekado,hakau, kaki ayam, dll.. trus minumnya dikasi chinese tea.. n mba2nya selalu nuangin chinese tea nya buat qta.. pas tmn gw mw nuang sendiri, mbanya lsg blg biar dy aja yg nuangin.. berasa jd raja n ratu sehari.. wkwkwkwk.. oiya ada bubur jg dsini,,, buburnya enak d.. ada kriuk2nya gt ma telor n daging ayam y kykna.. trus mantaunya IMBA kalo kata yota.. wkwkwk.. gw suka banget jg ma mantaunya.. isinya ada kuning2 gt.. manis2,.,, katanya c jagung ya.. mantapz..
ya overall makan dsini ga nyesel.. makasi buat neng kessya yang uda ngajak ksini.. walopun awal2nya ga tertarik, trnyata ga mengecewakan jg.. ntr kapan2 kalo lg ada duit, bole lha ksini lg.. oiya harga all u can eatnya 75rb uda nett trmasuk chinese tea.. trus katanya last order cm sampe jam3 sore.. n buka jam 11 pagi.. n fyi jg dsini ga smuanya halal dimsumnya.. jd ya bagi yang muslim, ditanya dl ma mba2nya mana aja yg halah.. soalnya kmrnan ada ba’kut c ditawarin..
dsc02462

dsc02463

dsc02464

dsc02467

dsc02468


6 responses to “Eastern Dim Sum Permata Hijau

  1. chocodile says:

    jadi laper O.O

  2. chocodile says:

    kmrn ke sana
    cm kgk ada
    jd makan biasa abis 100ribuan
    lusa kali maw ke sana lg
    wakakaka~

  3. ZT says:

    nanya dong, itu AYCE-nya hari apa aja? sabtu minggu ada g? makasih🙂

    • noph2 says:

      minggu ga ada,bos.. cm sampe sabtu ajah.. hari2 libur nasional jg ga bs..😀 kmrn baru aja mkn ksana lg.. hehehe.. enyak2..

  4. thx sis atas infonya, nice bgt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: