The AiR I bReaThe

and the Story within

Ikan Bakar Pak Chimet Bandung

on January 22, 2009

waktu liburan natal n taon baru lalu, gw n kluarga gw liburan ke bandung.. cm 2 hr 1 malem c.. jd cm bs ngerasain 2 makanan doank di bandung.. 1 hr cm makan 1x doank gr2 macet di jalan.. X( sebelum balik jakarta, kami mutusin makan ikan bakar pak chimet yang di mana ya.. sukajadi? au ah pokoknya yang ada indoor n outdoornya tmpt makannya… suasananya lumayan asri yg outdoor.. karena dsana yang istimewa ikan bakarnya.. akhirnya kami mesen ikan bakar.. karena ikan bakar kalo mesen satuan jd mahal banget.. akhirnya kami mesen yg paket.. n karena paketnya jg mahal. wakakakka.. akhirnya kami kan ber4, tapi kami pesen 3 paket aja.. makan bareng.. paketnya itu ada yg isi ikan bakar + sayur asem + minum frestea trus apalg lupa gw.. harganya 40an gt.. trus kami pesen jg yg ikan bakar + udang bakar + cumi+bakar + minum.. harganya 50rban kalo ga salah inget.. yg cm ikan ma sayur asem tu ikannya gede.. tp yg uda plus udang n cumi, ikannya lebih kecil.. pesenannya cpet banget euy keluarnya.. sambelnya jg ada 3 macem.. enak d.. pedes booo.. ada sambel mangganya jg.. walopun mangganya cm dikit.. sehari sblmnya gw makan di kampung daun, jauh lbh enak yg di chi met ini.. lbh murah pula, walopun uda termasuk mahal..bole de dicoba kalo lg maen2 ke bandung.. tp jgn pas liburan umum, macetnya ga nahannnnnnnnnnnnnnnnnnn,,,
nih gw kasi liat potonya.. tp ini cm jatah gw aja.. ikan bakar + udang bakar,,

dsc02287

dsc02288


Leave a Reply

