The AiR I bReaThe

and the Story within

Canton Bay

on January 17, 2009

pas liburan taon baru n natal kemarinan, gw,cc, n nyokap gw makan di taman anggrek.. bingung mw makan dmn akhirnya mutusin mkn di canton bay.. cc gw uda bosen makan di tawan katanya.. -_-” kebetulan ada diskon jg dsana. pake mega ato bca ya.. lupa gw.. diskonnya 25%.. selama gw ke ta lum pernah cb makan dsini.. trnyata tmptnya di dalem luas juga ya.. setelah diberikan menu, kami milih2 makanan.. wew harganya kok lemayan mahal2 ya.. lbh murah di tawan.. hehehe.. akhirnya kami mesen tahu siram saus kepiting, udang mayonaise, n kailan cah bawang putih.. servicenya c cepet.. quantity makanannya c dikit banget… udang mayo cm dikasi 4 biji klo ga salah.. tahu nya jg 4.. harga makanannya gw ga inget persis.. tp kykna c per item 30an gt.. total bayar sebelom diskon 180an kalo ga salah inget.. mahal kan yak.. kalo di tawan itu uda bs makan kenyang tuh harga segitu.. duh dr td dibandingin ma tawan mulu.. ya intinya lbh enak makan ke tawan aja.. enak, puas, kenyang,n harga lebih terjangkau.. hehehehe..
ni gw kasi liat pic2nya..
dsc02228

dsc02229

dsc02230


Leave a Reply

