The AiR I bReaThe

and the Story within

Cafe Strawberry

on January 1, 2009

Cafe strawberry ini biasanya selalu rame tiap malemnya.. terletak di bilangan tanjung duren.. tmpt ini ya bs dibilang gampang dicari.. punya tempat parkir yang cukup luas jg.. di sampingnya ada markas billyard.. cafe ini punya keunikan tersendiri dibanding cafe2 lainnya.. yaitu gr2 adanya game2 yang bs dimainkan sama pengunjungnya.. game2nya itu berupa board game yg diimpor dari luar.. jadi paling seru d kalo maen ksono bareng temen2.. tp jgn sering2 jg ntr bosen.. hehehe..
ok untuk masalah makanannya.. gw cm pernah makan 2 menu di cafe ini.. gw pernah makan spagetti sapi lada hitam (kalo ga salah itu namanya).. rasanya biasa ajah.. n uda lama banget jd gw lupa jg tepatnya gmn rasanya.. yg paling sering dipesen di tempat ini tu gordon bleu + fetuccini.. harganya jg cukup mahal.. kalo ga salah 30rban ya? au deh lupa.. rasanya lemayan enak.. dulunya porsinya banyak.. tp kmrnan gw makan ksana porsinya uda semakin dikit aja..
kalo soal minuman, dsini banyak banget macem minumannya.. dan unik2.. gw penah minum rum gt.. disajikannya pake kembang api.. trus di bawah gelasnya ada ikan kecil gt.. trakhir gw minum goodnight kiss kalo ga salah inget.. itu campuran soda, melon, n lemon.. lmyn enak jg.. 101 dalmatiannya jg enak..
untuk dessertnya, cobain deh strawberry flambe seru de makannya.. hehehe..
kalo mw kongkow2 sama temen2, bole deh ksini,,😀

dsc02212 dsc02213
dsc00461 dsc01081


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: