The AiR I bReaThe

and the Story within

Fish & Co

on December 6, 2008

Kmrnan tgl 3 des ya kalo ga salah.. si fish n co lg ultah yang ke 5.. so dy kasi discount 56% ke semua customers.. waw.. kalo pd denger pasti pd ngiler dunkz.. hehehe.. gw ga tw apa2 c.. tb2 ci2 gw sms blg kyk gt n diajakin ke fish n co nya TA.. yawda alhasil gw ma cwo gw lsg ke sono.. nyampe sono sekitar jam 7 malem.. ya ketebak lha ya pasti rame banget banget.. akhirnya qta masuk waiting list.. n kata mba nya masi bakal lama banget.. yawda masalahnya kan kami ke TA khusus mw ke sono kalo ga mkn ksono ga puas dunk.. akhirnya bela2in d nunggu..

sembari nunggu gw, cwo gw, n cc gw ke baskin n robins dulu de.. -_-” karena dr baskin lsg keliatan fish n co kan jdnya kalo dipanggil qta bs kedengeran.. gw mesen double scope with sundae.. yummy2.. ice cream yg gw pesen rasa mint choco n caramel.. both are my fav.. apalg mint gw suka banget.. brhubung di baskin kalo pake atm or credit card bank mega dapet discount 30% jd ya bole lha.. =p~

setelah kelar makan baskin, balik ke fish n co, yah masi belom2 jg.. kira2 10 menitan nunggu dsana baru de dapet tempat.. yang pasti dsono crowded pake banget2.. pdhl biasanya kalo lewat sana cm sepi2 doank.. pelayan dsana pada pake baju bernuansa pantai semua.. atau lebih tepatnya bernuansa bali.. ga ngerti jg apa hub nya ultah sama pantai.. -_-” yang pasti ada yang pake baju ijo barong yang sama kyk punya gw.. akhirnya kami order makanan ga pake lama.. kami ber3 sama2 pesen fish n chip.. trus minum coke yang free flow.. cwo gw mesen blackcurrant tea..

walopun ramenya amid2 ga jelas, tp makanannya cpet keluarnya.. trus pelayannya biar kami minta apa pun pasti dilayani.. pdhl biasa kan kalo rame gt di rmh makan laen qta suka dicuekin ato lama baru diurusin..  bnr2 bagus banget pelayanannya… setelah makanan datang kami pun makan.. wah sayang sekali td gw uda makan baskin dulu.. jd rada kenyang.. gw makan fish n chipnya mpe mw muntah2.. secara fishnya banyak menurut gw.. trus kentangnya jg banyak.. n gw minum 3 gelas coke.. wkwkwkwkw…

setelah kenyang akhirnya kami bayar.. makan ber3 cm 127rb.. pdhl seharusnya harga fish n chip aja 59rb trus minum 19rb.. itu blum plus tax n service charge.. seharusnya kami makan sampe 300rban x ye.. wah puas banget deh rasanya.. kami pun pulang dengan hati yang senang.. ga nyesel ngantri lama.. ntr kapan2 kalo diskon aye dateng lg deh.. wkwkwkw..

dsc02092 dsc02094 dsc02090


One response to “Fish & Co

  1. swt... says:

    jah, ngomongin fish&co gua jadi inget kenangan buruk…

    cuman makan be-dua abis ampir senga juta… swt bener dah.. –‘

    pas nyampe rumah baru nyadar kalo ternyata gw ada bayarin bill orang yang kaga gua pesen…. T-T

Leave a Reply

