The AiR I bReaThe

and the Story within

Wentworth Miller, om2 yang so cute..

on November 26, 2008

Om wentworth, kykna semua pecinta western series pasti tau siapa dy.. dy pemeran utama di serial prison break.. cwo yang berotak encer yang kluar masuk penjara demi nyelamatin org2 yang dy sayang.. cwo ini lahir tanggal  2 June 1972, Chipping Norton, Oxfordshire, England, UK.. ga nyangka jg ternyata dy lahirnya di UK.. n umurnya uda 36 taon.. gw shock banget pas pertama x tau dulu.. walopun dy lahir di England tp dy gedenya di brooklyn, NY.. dy itu lulusan princeton university lho.. brarti pinter bnran jg dunk.. dy ambil jurusan english literature..

bokapnya went tu keturunan African-American, Somalian, Jamaican, British, German and part Cherokee; nyokapnya Russian, French, Syrian, and Lebanese.  au ah pusing jdnya si went keturunan apa.. yang pasti dy manusia.. dy punya 2 sisters,  Gillian and Leigh. Gillian adalah pengacara and Leigh masi kuliah hukum.. Bokap si went itu pengacara jg.. trus nyokapnya guru..  kenapa si wentworthnya bs nyasar jd artis ya.. kwkwkw..

FYI doank, kalo si went alergi sama anjing dan kucing.. so, he is not a pet person..😦

FYI yang ke 2.. tatoo yang ada di prison break itu butuh 4 jam make-up process.. zzzz..

FYI ke 3.. walopun dy sekarang tenar banget ya.. tp dari 450 lebih audisi yang dy ikutin, cm 12 di antara itu yang dy diterima.. hard to believe,huh?

ini nih gw kasi poto2 si om sebelom keburu lebih tua n keriput lg.. btw, menurut gw belakangan ini si om went tmbh ndut ajah.. uda mw buncit x ya dy..😦

wentworth-miller-beijing-shanghai wentworth-miller-bravo-supershow
wentworth-miller-baja-buds wentworth-miller-charity
wentworth-miller-pasadena wentworth-miller-waiter


4 responses to “Wentworth Miller, om2 yang so cute..

  1. sarah anne callies says:

    eeehhhh koq km ngomongin nya ke kurangan nya doang dya g so cute koq … byarpun dah tua tp dya masih ganteng and hebat … dya jg skrg ak dgr2 lg main film di resident evil …

  2. sarah anne callies says:

    ak dgr2 tatto nya itu bkn tatto permanen kan …

  3. sarah anne callies says:

    km bkn penggemar prison break ya …

  4. sarah anne callies says:

    ak sk prison break 2/3 th berlaluan gt … klo ajj film indonesia bs kaya gt dikit2 ak nonton nya amrik ma korea … indonesia g sruuu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: