The AiR I bReaThe

and the Story within

Glosis Resto Mall Puri Indah

on November 21, 2008

Hari yang sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattt melelahkan hari ini… uda bangun telat jam 10.. pdhl lum bljr apa2.. lanjut ujian sampe jam3,, ujiannya bnr2 gagal total.. gw bljr swing mpe terswing2 tp malah keluarnya javacript.. memank javascript lbh gampang tp gw ga fokus bljr itu akhirnya kacau balau.. ah udah ah ga mw ngmngin ujian lg.. karena ujian mulai jam 13.30 gw jd ga sempet makan siang. gr2 bgitu bangun lsg panic at the disco gr2 lum bljr..😦 yawda pulank ujian, gw, mario, ma pnyok lsg menuju kos gw.. ketemuan ma si ncek.. n qta rencanain mw pgi ntn ajah saking seteres (baca :stres.. FYI ini bahasa sms nyokap gw)… telp si olip, eh olipnya ngajar di sakamoto puri.. si ei ma kes jg gy mw ke erha nya puri.. yawda akhirnya qta mutusin ke puri mall aja dah ntn apa aja yang diputer dah.. bgitu uda mw brangkat.. eh ujan.. zzzz.. cape de,,, uda ujan, ujian ga bs, bnr2 swt banget dah.. tp untung ujannya ga lama.. bis tu kami berangkat de ke puri..

nyampe2 di puri akhirnya qta mutusin buat makan.. ketemuan ma ei n kes dsana..  aje gile gw br makan sekitar jam4 sore.. hiks2.. kami mutusin makan di GLOSIS. itu resto european gt d.. menunya  ya menu2 barat gt.. si kes pake acara mw koor jd ga ikutan makan (tp akhirnya ikut makan jg -_-“).. gw,mario, pnyok, ncek pesen mixed omelette.. trus ei mesen cheese omelette n kes mesen spageti bolognaise.. dsono makanannya ada steak.. katanya chicken steaknya yang paling mantap.. gr2 gw ga tw jdnya gw ga mesen itu..😦 setelah nunggu cukup lama akhirnya makanannya kluar jg.. bentuk omelettenya kyk pisang gt.. -_-” dalemnya ada smoked beef, cheese,dll.. harganya 32rb.. dalam segi rasa ya lemayan lah.. awalnya kira ga bakal kenyang, tp ternyata kenyang jg.. minumnya gw pesen es teh tawar harganya 8rb.. tax 10 %.. kata si pnyok dsana ada pork apa gt yang harganya 120rb.. itu katanya enak banget.. pengen c nyoba., tp harganya itu lho.. seram..

setelah makan, gw mw bayar pake mega pass gw soalnya dapet diskon.. n diskonnya itu ambilnya kyk undi gt. gw dapet diskon 25% tp gr2 di decline jdnya ga pake de.. wakakaka.. kyknya saldo gw ga mencukupi.. jd malu.. wwkwkwk..

so far, makanan lemayan enak… harga relatif mahal.. tempat lemayan cozy.. service lmyn ok.. mba2nya ramah2.. cm masaknya aja rada lama.. 7.5/10 menurut gw.. bole dicoba kapan2.. maap  ne td lupa poto.. jd ga da poto makanannya d..😦 nih gw kasi liat poto yang gw temuin.. ya sama persis sih aslinya jg ntr kyk gini,,

omelette-glosis spaghetti-bolognaise-glosis


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: