The AiR I bReaThe

and the Story within

Auditorium Binus..

on November 1, 2008

hari ini setelah gw pulang kul n bo2 siang.. gw n cwo gw mutusin mw ikut acara Kathina Puja di kampus. KMBD yang ngadain.. acaranya ada di auditorium binus.. gw lum pernah masuk ke auditoriumnya soalnya masi baru banget tu tempat..

saat itu waktu menunjukkan jam 6 sore.. gw nyampe di kampus uda gelap.. mobil di parkiran cm dikit.. bgitu masuk ke dalem eskalator jg uda mati ( bukannya biasa jg mati? wkwk). sampai di lt 4 bangunan binus baru, gw ngantri buat masuk ke dalem auditoriumnya,. wii rame bener trnyata yang mw ikut kathina.. dari luar bnr2 keliatan kyk mw masuk ke studio di bioskop.. soalnya pas masuk kudu naek tangga dulu n di tangganya ada lampu2nya..

saat mw masuk ada panitia penerima tamu yang bediri di samping buat ngasi salam Buddhis, namanya “Suwanto”, jd teringat ma tmn gw.. wkwkwk.. setelah mengisi buku tamu kami masuk.. wah dalemnya bnr2 kyk bioskop.. kursinya banyak banget.. n kyk kursi bioskop.. yang dilipet gt n ntr kalo mw dipake kudu dilurusin. di depannya ada panggung n ada lighting,, menurut gw auditoriumnya bs muat 1000 orang d..

pas acara mulai.. lightingnya lmyn oke.. cm gw pada dasarnya ga suka lampu over ajeb2 gt jd gw berasa mw vomit.. panggungnya agak kurang gede c.. tp oke lah.. ac nya jg dingin banget.. berbeda dengan di kelas tentunya.. lalu pintu keluarnya ada di lt 5. jdnya letak kursinya ya sama kyk di bioskop yang dr bwh ke atas..

overall, auditorium ini adalah satu2nya fasilitas dari binus yang menurut gw bagus,, profisiat binus,,


Leave a Reply

