The AiR I bReaThe

and the Story within

The Buffet CL

on October 27, 2008

uda lemayan lama gw ga isi ini blog.. maklum tugas2 kuliah datang bukan silih berganti, tp berbarengan smua.. belom lg project2 dmn project leader gw sangat bersemangat.. hehehe.. tp bagus c projectnya jd cepet kelar..
so, gw mw cerita ttg beberapa hr yang lalu saat binus libur job expo, gw, cwo gw,n cc gw pegi ke CL demi makan the buffet. n lebih jelasnya lg cc gw “sakit” demi ke the buffet alias ga masuk kerja dgn alasan sakit.. wkwkwk..
kalian mgkn tau kalo the buffet ada 2.. di plasa semanggi jg ada cm katanya lbh kcil ya.. di CL c the buffet nya luas n makanannya cukup banyak ragamnya.. menurut gw tempatnya cozy jg.. asik buat kongkow2 ma tmn2 ato kluarga..
hmm,, di the buffet ada promo buat student, jd kalo bw kartu pelajar harga makanannya jd 35rb.. trus cc gw pake credit card abn amronya yang gold dapet disc 25%. lalu kalo berumur 60 taon ke atas dapet disc 50%.. harga normalnya c 70rb belum termasuk pajak.. minumannya dsono kalo mw yang refill 15rb.. ada teh n soft drink.. jd kalo gw c +- makan dsono 60rban..
ok lanjut ke makanannya.. dsini yang gw paling suka tu shabu2 nya. kuah tomyannya uenak banget.. pedes n spicy.. trus item2nya jg lengkap.. ada daging sapi,ayam,dll.. ada sosis ayam,sosis sapi,baso sapi,baso ayam, baso ikan, crab stick, udang, cumi, telor ayam, telor puyuh, n many more yang ga bs gw sebutin satu2.. sayur2nya jg lemayan banyak.. ini ne gambar shabu2nya..

lalu, ada jg makanan barat, dsono ada spagetti, burger, fetucinni, pizza, dll.. gw sama sekali ga makan soalnya kalo makan yang kyk gt2 ntr cepet kenyang.. wkwkwkw..
ada sushi jg cm ga banyak tipe2nya.. trus ada dimsum.. ada tepannyaki jg dimasakkin ma kokinya kalo mw.. lanjut2 ada nasi goreng, kwetiau goreng, dkk.. n gw jg ga makan bagian yang ini.. jd ga tw enak ato ga.. dari tampilan c kurang menggoda kalo menurut gw..


lalu ada makanan prasmanan jg seperti ikan asam manis (luv it!), sapi lada itam, angsio tofu, buncis cha daging (kyknya), sate ayam (enyakkkk), roast duck( mantapzz), roast chicken, dll.. lbh maju dikit ada baso2an, maksud gw bakso, soto mie, gt2 d.. gw ga pernah makan jg soalnya kykna ga menarik., wkwkw..


lalu pas akhir2nya gw baru sadar ada chiken cream soup.. enak lho… di sampingnya ada soto betawi.. lengkap banget bukan?
untuk minuman dsana ada refill orange juice,air putih n es teh.. dulu c biasanya ada soft drink cm kmrnan tumben ga ada..
makanan penutup ga kalah asik jg dsini, ada ice cream berbagai macam rasa (kmrnan gw cb mango mint rasanya agak aneh.. hehehe.. coba mocca or vanilla lbh enak).. dikasi 2 scoop tiap minta.. lalu banyak topping2nya tinggal pilih sendiri.. banyak kue2 kecil jg.. pudding jg ada,, es campur.. lalu ada d’crepes jg.. duh cape ngetiknya dr td bikin ngiler pengen ksana lg.. wkwkwk..


biasanya kalo kalian search2 di inet c banyak komentar ga bagus ttg the buffet masalah pelayanannya.. 2x gw kesana sebelom ini c mba2nya rada jutek2.. cm pas kmrn ini tumben mba2nya bae… mgkn gr2 cc gw bukan student..hehehe.. trus sebelomnya jg makanannya yang gw suka cm shabu2 n ikan asam manisnya,, skrg nambah lg tu sate, roast duck, chicken cream soup.. apa gw kelaperan banget x hari itu soalnya gw blum makan dr pagi n gw baru makan ksana jam stgh 3 sore.. wkwkwkw..
setelah 2 jam kami makan dsana dan balapan makan ma pasangan yang mejanya di samping meja kami akhirnya kami nyerah.. perut mw meledak.. tp puasssssssssssss… dari shabu2 yang gw makan di hanamasa dan shabu tei, gw ngerasa di sini lebih spicy.. enak de.. someday i’ll be back there..😉

PS: gw pas tgl 31-12-08 ksono lg ma kluarga gw.. yuck.. kuah shabu2nya dah berubah jd ga enak.. trus chicken cream soupnya uda ga ada.. diganti ma pumpkin soup.. satenya asinnya amit2.. duh pokoke ga enak.. kecewa dehhhhhh…………………. buat shabu2 jg uda ga da sosisnya lg.. itemnya jd dikit.. mending hanamasa d skrg.. hehehe..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: