The AiR I bReaThe

and the Story within

Gloss Photo Studio Taman Anggrek

on October 18, 2008

Kemarin2 tepatnya tgl 13.10.08, gw n tmn gw olip pegi poto bareng ke gloss TA,, rencananya c qta mw foto b2 gt,, soalnya olip baru2 ja habis poto di gloss 1-2bulan yang lalu.. pas ngmng ma mba nya dulu kata dy mank boleh poto bdua. yawda d akhirna qta poto ksono.. sebelumnya qta uda bikin janji c.. jd bgitu nyampe sana langsung mili2 baju.. menurut gw baju2 dsana ga gt bagus2.. butuh waktu lama banget buat gw untuk milih baju dsna.. akhirnya ujungnya gw cm milih jaket doank.. -_-” trus ma cln pendek.. pas milih2 baju jg qta minta rekomendasi dr mba2nya, mbanya jutek gt,, cm blg ya ini baju2nya yang ada dsini.,. qta jg tau atuh kalo bajunya mank ada dsono..

setelah ganti baju, kami di make-up.. ya make-upnya lemayan.. cm rada menor.. huhuhu.. kata cc gw, make-up matanya trlalu heboh.. dipakein bulu mata palsu,, ini yang bikin gw jd ga nyaman,, ga terbiasa pake bulu mata palsu.. T.T abis make-up, rambut gw di catok dikit bis tu dipakein topi.. yang so sweet itu.. kwkwkw.. bis tu pake spatu boot.. FYI, semuanya warna pink.. jdna gw bnr2 so girly abis.. wakakaka..

uda kelar urusan mempercantik diri, skrg saatnya sesi pemotretannya.. hmmm.. backgorundnya c banyak n lucu2.. gw pertama foto di background pink gt.. bis tu pindah ke ranjang yang ada boneka forever friend yang gede banget.. uda deh bis tu gw ganti baju lg.. ganti pake baju korea.. rambut gw di ubah lg gayanya.. gw poto2 di background yang bagus yang bernuansa korea-jepang gt.. setelah itu gw poto bdua ma olip..

setelah kelar poto2, akhirnya kami dsuru tinggalin dulu nunggu hasil potonya buat dipili.. gw n olip ke sonny ericsson dulu buat ambil hp gw yang uda diperbaiki.. seperti biasa, selalu nunggu cukup lama dsana.. padahal banyak pegawainya, tp tep2 aja customer servicenya cm 1.. setelah gw manyun2 ga jelas, akhirnya baru muncul d customer service 1 lg..

baliknya ke gloss, poto kami dah jadi.. tp setelah diliat2, duh kok ga da yang bagus ya.. wkwkwkw.. gr2 gwnya yang jelek x ya.. T.T setelah pusing2 mikirin 3 poto yang kudu gw ambil akhirnya kami milih foto untuk kami bdua.. tb2 mba nya blg kalo mw ambil poto bdua kudu bayar 135rb lg.. wew.. kaget d.. knp ga blg dr awal..  trus mbanya blg kan dr awal uda dibilangin kalo bole poto bdua.. zzzz.. cape deee… akhirnya kecewa d ga jd ambil tu poto qta bdua.. pdhl tujuannya mw poto bdua.. gila aja.. cm nambah 40rb lg gw bs poto lg di gloss.. soalnya paket yang gw ambil itu 175rb.. ckkckckc.. kinda dissapointing c. tp yawda lha.. uda lewat.. untuk hasil potonya masi lum tw c.. masi next month baru jd..

buat tmn2 kalo mw poto, nanya yang bnr2 jelas bukan boleh atau enggaknya, tp inget nanya bayar nya berapa jg.,. -_-” spy ntr ga ngerasa rugi n kecewa.,. ok2..


6 responses to “Gloss Photo Studio Taman Anggrek

  1. saNthe says:

    bUlan NoVemBer KmareN gw Foto di gLoss Ta….
    Ichh suMpaH bajUnYa Ga Ada Yang KereN…..
    Masi bagusaN di CidenG….
    UDa GitU gW kedaPeTan FotOgRaferNya Ga PunYa sKiLL
    iCh suMpah JeLek BAnGet hasIlNya…..
    MAsiH BagUSaN FotO2 Gw YanG fOTo di CideNG…

    KlO maU FotO gLOss…BagUSan di CiDeNg….
    BajUNYa LeBIh banYaK…BagUSaN daH…….

  2. noph2 says:

    @santhe : iya,sis.. bajunya ga da yg bgs.. gw aja nyesel banget waktu itu ga bw baju sendiri.. hasil potonya jg ga gt memuaskan.. next time gw cb poto yg di cideng de.. hehehe..

  3. tivanny says:

    buat temen2 yang mao ft mendingan ke kina aja deh

  4. Mettacarini says:

    FOto I see U Photography juga oke2 bgt loh,,,
    cm yah costume nya pribadi,,,
    tp coba aja deh lihat2 hasil2nya.
    http://www.facebook.com/pages/IseeU-Documentation-Photography/113667518709950

Leave a Reply

