The AiR I bReaThe

and the Story within

MaLem Mingguan di BeBek YoGi

on October 18, 2008

asik2 hari ini uda weekend.. apalg senin slasa rabu libur job expo.. yipi.. long holiday.. ayo ke Bali?😦

yah berhubung angan2 ga kesampean ke Bali.. jadi malem ini gw n cwo gw mw makan ke luar.. mewah dikit soalnya dah bosen ma makanan di binus.. btw, rebush2 yang uda sekian abad ga buka,, akhirnya uda buka lho hari ini.. huakakakaka.. bsk ah mw makan ksana.. dah kangen ma rebush2 di jalan kluarga,, =p~

okay2, setelah gw kuliah dr jam9-3.. dengerin petuah2 dr dosen yang cukup bermanfaat dan menghibur.. akhirnya pulangnya gw makan di kwetiau jumbo di seberang kos gw.. busetttt.. harganya pd naek euy.. parah.. gw biasanya makan cap cay spesial telor,nasi, es teh paling cm 10rb.. skrg naek jd 14rb.. ampun kk.. m0m,dad, ci,ko naikin gaji bulananku dunk.. T.T

malemnya gw mutusin makan di bebek yogi ma cwo gw.. itu tuh yang ada di jalan panjang.. kalo dr binus c naek m11 jg nyampe.. pokoknya dr batusari belok kiri lurus terus bis tu belok kiri lg,, uda d nyampe.. pasti ngeliat kok soalnya ruameeeeeeeeeee benerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr…

nyampe sono seperti biasa penuh banget, tp untungnya ada tempat kosong jd gw lsg duduk aja.. cwo gw yang mesen duluan.. dsono tu tekniknya ambil nampan trus pilih be2knya yang mana.. ya mirip kyk hokben gt.. makanannya diambilin c ma pelayannya.. ada be2k bakar, be2k goreng, be2k rica, be2k oseng, lumpia be2k, telor asin, ati ampela.. dipili d mw yang mana,, gw milih be2k goreng dada.. mw c nyobain yang laen tp rada mahal jd saia tak mampu.. wkwkwk.. oiya ada lalapan jg.. n lalapannya tu bayar pdhl cm timun, kol, ma daun apa tu gw ga tw pokoknya yang selalu ada di lalapan.. setelah gw ambil be2k grg, nasi, n estee harganya 23rb.. cwo gw ambil be2k bakar, nasi, lalapan, es teh harganya jg sama., sambelnya jg maknyuz lho dsana.. kyknya itu yang bikin be2knya jd berasa muantappp.. ada 3 macam sambel : sambel merah yang super pedes, sambel ijo, ma sambel mangga.. sambel mangganya itu lho ga nahan serunya.. wkwkwkwkw..

be2k yogi ini terkenal banget.. bs diliat dsana ada wall of fame.. wkwkwkw.. isinya ttd n foto artis smua.. cukup banyak c menurut gw,, ada vj nirina, vj cathy, taufik savalas (alm), indra bekti, ladya cheryl, kerispatih, ayu ashari, n banyak banget artis2 yang ga bs gw sebutin satu2 soalnya gw jg ga inget.. semuanya lengkap dr foto,ttd, n commentnya.. setelah gw peratiin hampir semuanya blg be2knya uenak tenan.. kalimatnya sama gt.. blg enak ya uenak.. pasti saling contek2an tu nulis commentnya.. -_-”


ya uda setelah makan mpe bibir jontor, akhirnya kami pulang dengan perut kenyang dan hati bahagia.. wkwkwkw.. recomended banget buat kalian yang suka makan pedes.. uenak tenannnnnnnn!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: