The AiR I bReaThe

and the Story within

Xin Wang

on September 25, 2008

beberapa hari yang lalu.. minggu lalu d kyknya.. gw n cwo gw ke TA.. mw beliin kado buat sum1 (ga tw ada yang ngerasa ato ga.. akhirnya gw malah ketemu ma orgnya dsono.. -_-” wkwkw).. gw n cwo gw nyobain tempat makan yang belom pernah kami kunjungi.. yaitu resto xin wang.. letaknya di lantai LG ya kalo ga salah.. sampingnya ta wan n saung betawi.. deket ma hero.. dsono setiap ada orang yang lewat pasti pelayannya bilang “Huan In Guang Ling” yang artinya selamat datang.. bnr ga c? sotoy aja dah pokoknya..

sesampainya kami disana kami diberikan daftar menu,, makanannya banyak banget.. ada ratusan menu ya kalo ga salah.. semua makanannya khas Hongkong.. setelah milih lumayan lama.. akhirnya saya memesan spicy minced pork ramen.. Maap sebelumnya, dsini banyak sekali makanan yang tidak halal.. tp makanan yang halal jg ada kok.. cwo gw mesen  pork chop cheesy rice or whatever its name lha.. untuk minuman kami memesan teh ‘O’ bulet.. soalnya itu minuman paling murah.. dasar anak kos.. -_-”

pelayanan dsana baik sekali.. semua pelayannya ramah2.. gw rasa c dikarenakan dsono sepi.. gw ga pernah ngeliat dsono rame.. entah mengapa.. harganya jg relatif mahal c menurut gw.. hwhw..

akhirnya minuman kami datang.. wah minumannya pake mug besi gt.. jadi inget jaman jadul.. kalo ga salah di rmh gw masi ada d mug kyk gini.. hehehe..

beberapa menit kemudian makanan gw dateng.. dr penampilannya c oke lha.. tp setelah gw makan rasanya hambar,, pdhl kan judulnya spicy tu.. knp kok ga ada pedes2nya.. mgkn lidah orang Hongkong berbeda dengan lidah gw.. hehehe.. lalu porknya melimpah ruah gt.. mpe mw diaduk aja jatoh2 porknya.. gw c kurang suka ma menu ini.. setelah ditambahin kecap asin n sambel te2p terasa rada hambar.. maklum org indo sukanya yang spicy mpe bibir jontor.. wkwkwk.. harganya sekitar 20ribuan.. gw lupa tepatnya berapa.. 25rb maybe.. dunno d.. i forgot,, ini nih menu yang gw pesen..

setelah itu makanan cwo gw dateng.. wah mantap tampilannya.. kayak lasagna.. secara gw demen lasagna.. hehehe.. pas gw rasain makanannya c memank mirip banget ma lasagna.. tapi ya dalemnya isinya nasi.. enak c menurut gw.. ya iyalah secara harganya aja 35rban.. wkwkwkw.. ngenyangin jg soalnya kan pake keju gt jd cepet terasa eneg.. menu ini yang gw rekomendasiin kalau kalian ke xin wang..

hmmm.. conclusion dari gw.. harga relatip mahal.. dalam hal rasa ya tergantung menu.. jgn pesen menu yang gw pesen.. itu ga enak.. tempat lumayan cozy.. pelayanan c bagus.. cm kasian pelayan yang di depan yang disuru teriak mulu setiap ada orang yang lewat.. wkwkwkw.. bole la dicoba kapan2, kawan2..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: