The AiR I bReaThe

and the Story within

Nasi Uduk Bang Udin di KaLa Hujan

on September 24, 2008

rabu, 24 sept 08..

hari ini gw ada kuliah jam9.. berhubung hp gw alarmnya ga bener, gw minta bantuan cwo gw buat bangunin gw.. tp ga ada bunyi sama sekali di hp gw ataupun pm di ym gw, pas mata gw melek trnyata uda jam 9 kurang 10 menit.. zzzzzzzzz… ya uda akhirnya gw yang bangunin cwo gw.. pas gw telp dy, suaranya masi baru bangun gt jg.. -_-” gw tw dy pasti matiin alarmnya pas bunyi trus bo2 lg.. that’s our bad habit.. T.T  yawda alhasil gw mandi bebek… ga keramas.. untung aja kmrn kulnya sore jd sorenya gw baru keramas.. wkwkwkw.. bodo dah bau ya wes lah..

yawda setelah siap2 gw lsg berangkat kuliah.. kuliahnya di lt 8 pula.. wewwww.. pas gw nyampe kampus, cling2 gw ngeliat dosen gw jg baru mw naek ke kelas.. akhirnya gw masuk lift bareng dy.. gw mw senyumin tp kyknya dy masi blum kenal gw.. soalnya gw baru masuk 1 pertemuan di kelas dy. jd gw malu2 jg.. –”  dosen gw itu namanya Bapak Tri Djoko Wahjono.. beliau adalah yang mempelopori dan memotivasi munculnya blog ini.. wkwkwkw..  setelah membuat blog, makin lama kok makin pengen nulis,, liat apa n kmna jg pengen gw masukkin blog..  –” big thx for him..

setelah 1 shift mengikuti kelas dy, gw uda gak ada kul lg jd gw pulang.. gw makan dulu ma cwo gw di rebush2 (again).. gw makan Rp 13.000,00 (FYI : didiskon 100 rupiah ma ci2nya..).. padahal gw uda minum red apple (yang rasanya mirip banget ma buavita) yang harganya 2000 rupiah.. jd kali ini gw makan termasuk murah dibanding biasanya.. cwo gw yang cm minum es teh aja bayar sampe 15rb.. wkwkwkw..

ya sudah akhirnya gw pulank ke kos, ntn heroes 1 episode trus bo2 mpe jam 4 sore.. wkwkwk.. sore itu gw rencana mw ke erha clinic.. berhubung sabun cuci muka gw uda habis, jadi gw kudu balik lg ksono.. soalnya bsk lusa gw uda mudik ke lombok (Horaaayyy!!) so gw kudu stock barang spy ga kehabisan pas di lombok.. kenapa gw ke erha? gr2 1bulan yang lalu muka gw gatel2.. trus muncul kyk jerawat gt bs dipencet keluar putih2nya cm rasanya gatel banget..  so, gw ke erha dan setelah itu muka gw lsg berenti bermasalah setelah memakai obatnya yang ada 5 buah.. zzzz..

gw ke erha naek bajaj.. 7rb booo mahal bener pdhl erha deket banget.. T.T sampai dsono gw ambil antrian konsultasi dengan Dr. susmiati (kalo ga salah itu namanya, awalnya gw sama Dr. Yustin tp dy nya ga ada praktek hari ini).. katanya dokternya baru dateng jam6.. jreng2.. pdhl gw dtg itu baru jam stgh 6.. yawda akhirnya gw ngantri di lt 2.. sampai jam 6 dokternya lum dateng jg.. stgh 7 dokternya lum dateng jg.. yawda keki deh gw akhirnya ga jd konsultasi.. hiks3..

gw turun ke bawah buat beli obat aja.. beli obat pun kudu ngantri.. pas gw turun baru antrian 712 sedangkan gw 722.. setelah lmyn lama mengantri, akhirnya nomer antrian gw dipanggil.. pas gw blg mw beli obat, mbaknya blg ” resepnya mana?”.. zzz pdhl kata cc gw ga usa pake resep jg bs.. akhirnya gw masang muka kecewa.. ” yah ga bs ya,mba.. soalnya dokternya ga kasi saya resep..” tp si mba te2p blg ga bs.. katanya kalo dokter ga kasi resep artinya obat itu ga bole diulang.. tp setelah gw pasang tampang kecewa n memelas.. ya iyalah wong gw uda dateng jauh2 tp ga jadi konsultasi dokter trus masa beli obat jg ga bs.. sia2 dunk.. akhirnya mba nya blg.. “sekali ini aja ya.. bsk2 uda ga bole lg”.. wakakakakkakaka.. VICTORY!!

setelah kelar urusan ma erha, gw mutusin mw beli bubur bang Tatang yang di per3an rawa belong.. tp pas kluar dr erhanya.. swtttt… ujan booooooo…. untung gw bawa payung.. pas sampe luar nunggu bajaj untuk ga gt lama.. naek bajaj baru pula.. asik2..  -_-” sampe per3an rawa belong, ujan uda makin gede aja.. T.T trus nyari2 bubur bang tatang kok ga ada ya.. mpe uda bolak balik 2x te2p aja ga nemu.. soalnya gw lupa2 inget jg tmptnya tepatnya dmn.. trnyata bubur bang tatangnya ga jualan hari ini.. zzzzzzzzz… uda di erha ga jd konsultasi, beli obat susah, ujan, becek, ga ada ojek, buburnya ga ada lg.. zzzzzzz.. akhirnya gw mutusin beli nasi uduk Bang Udin aja yang ada dsono.. bis dari pd ga da hasil apa2.. T.T gw beli 3 bungkus.. buat gw,cwo gw,n cc gw.. gw beli nasi uduknya pake telor, tempe, ma empal.. tau ga berapa?????????????????? Rp 55.000,00 buat 3 bungkus itu.. mahal sekaleeeeeeeeeeeeeeeeee.. apalg dengan tmpt yang di pinggir jalan gt.. harga segitu mahal banget d menurut gw. T.T yawda uda badan basah gt,, keluarin duit banyak akhirnya gw pulang ke  kos naek m11..

pas makan tu nasi, rasanya lumayan.. tp kyknya ga worth it dengan harga segitu..😦 apalg empalnya ga gw abisin gr2 banyak cerita ttg daging buangan hotel itu).. padahal empalnya enak.. cm gw pikirin terus tu cerita daging sisa hotel.. huhuhuhu.. aku merugi.. T.T nih gw kasi liat foto nasi uduknya.. wkwkwkw.. yawda sekian journey hari ini..😉


Leave a Reply

