The AiR I bReaThe

and the Story within

anTara kuLiah dan aYam taLiwaNg

on September 20, 2008

waaaa…

ini postingan pertama gw,,

hwhwhw..

what should i say ya..

today is saturday, 20 sept 08..

not a good day at the beginning..

bayangin aje gw kudu bangun pagi2 demi kuliah..

jam9 c kuliahnya tp bagi gw itu uda pagi banget..

ga bs bangun pagi is my bad habit,,

tidur kyk kebo is my bad habit..

suka tidur is my favourite hobby..

bangun jam8 demi ga telat masuk kul soalnya dosennya blg gak bole telat..

alhasil buru2 d tu pagi..

bgitu nyampe kampus, untung lah masi banyak temen2 yang nongkrong di depan kelas.

artinya dosennya lum dateng n gw ga telat..

bgitu mw nyampe kelas, bertemu lah gw dengan beberapa temen kelas gw..

wah udah ada feeling jelek deh ne gw..

trnyata kata salah 1 anak kelas gw kalo tu dosen ga masuk di kelas sebelomnya.. jd palingan jg ga masuk di kelas gw..

gdubrak.. pdhl gw uda buru2 dari td..

minum susu aja uda asal teguk..

makan pop mie uda ga ngerti panas, uda asal masukkin ke mulut aje..

demi supaya ga telat..

eh dosennya ga masuk..

zzzz…

ya sudahlah mw gmn lg…

ntr jam 11 jg ada kuliah lg..

trpaksa d nunggu mpe jam 11..

bingung mw kmn akhirnya gw ma cwo gw memutuskan nyobain perpus baru..

wkwkwkw.. katro d gw..

perpusnya gak sekeren dari luar.. dalemnya panas..

pdhl dulu kalo mw ngadem ke perpus c paling mantapz..

setelah uda hampir jam11, gw naek de ke lt 7..

shift selanjutnya pelajaran webprog..

karena dosen belum dtg, akhirnya gw kongkow2 ma cwo gw di depan kelas..

ngomentarin org2 yang lewat..

nostalgia pas ketemu ma tmn2 yang dulu pernah sekelas ma qta b2..

yah pokoknya ngmngin hal2 ga jelas sambil tunggu dosen.,.

setelah nunggu lemayan lama,, n uda bikin dosa cukup banyak dengan mengomentari org2 yang lwt..

akhirnya datanglah petugas binus sambil membawa kertas..

OMG,,, yeahhhh…

dosen web prog gw jg ga masuk..

huikz..

gw ke kampus pagi2 all 4 nothing euyyyy…

yawda d emosi jdnya..

uda bangun pagi2,, dosen dua2nya ga masuk tanpa pemberitahuan terlebih dahulu..

hiks2..

dengan tubuh lesu dan kecewa, gw balik lg ke kos..

makan bareng ma tmn2 gw..

bis tu tanpa ba bi bu..

gw lsg bo2 saking ngantuknya…

uda bukan kyk kebo lg.. tp uda kyk org mati suri..

pdhl seharusnya kan td gw bs bangun mpe siang tu…

T.T

yawda cukup segitu pengalaman menyedihkan gw di pagi hari..

saat matahari sudah mulai terbenam..

munculah aura bahagia di dalam diri gw..

wkwkwkw…

gw uda janjian ma cc n cwo gw mw pgi makan ayam taliwang lg..

yipiii…

ayam taliwang itu makanan khas Lombok..

n FYI gw ini asalnya dr Lombok..

lokasinya di srengseng ya kalo ga salah..

depannya MCD yang dulunya hero..

dr binus c bs naek mikrolet M11..

tempatnya c cm tenda gt doank n ga elite lha..

cm rasanya itu pemirsa.. yummy..

tmptnya jg pas gw dateng selalu rame..

mas2nya pas panggang ayam jg tepat di pinggir jalan..

mantap dah ayamnya uda campur2 ma semua ion2 dan atom2 dari lalu lintas jakarta..

wkwkwkw..

kami pesen ayam bakar 3 n pelecing kangkung 2..

ayamnya c per ekor.. jdna 1 ekor ayam gt.. mantapz kan..

wkwkwk…

ayam bakarnya kalo kalian pesen yang pedes c bs mpe nangis2 makannya..

org2 dsono jg kalo makan pd mpe keringetan smua..

makanya gw pesen yang sedeng aje pedesnya..

pelecing kangkung itu kangkus direbus trus dicampur ma sambel tomat gt..

maknyuz tenan de…

=p~

setelah makan trnyata ayamnya tetep pedes jg.. -_-”

sambelnya ada 2.. ada yg manis ma yg pedes..

yg pedes c amid2 tu pedesnya..

tp maknyuz d…

kalo yang suka pedes c kudu cobain deh makan dsini..

semua kalangan tak terkecuali d..

dari yang naek angkot kyk gw, naek motor, mpe naek mobil smuanya ada dsono..

1 ekor ayam harganya Rp 22.500,00..

pelecing kangkungnya Rp 5000,00..

n FYI jg ya.. kalo makan di lombok malah lebih mahal dr pd dsini…

parah kan?

dr segi rasa c sama aja enaknya menurut gw..

pokoke jangan lupa dicoba dahhh…

n saking serunya gw makan td, gw jd lupa foto d ayamnya.. T.T

pdhl uda niat mw masukkin blog..

next time d ya gw pasti fotoin..

^^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: