The AiR I bReaThe

and the Story within

Iga Penyet di Tekko

on October 16, 2009

hmmm awalnya gw ga trtarik sama skali denger makan iga penyet.. iga pun gw ga pernah makan.. diliat dr tulang2 gt, gw pikir apa yg mo dimakan.. tp beberapa bulan yg lalu, gw habis ke waterbom PIK.. hihihi seru loh.. pulangnya kelaperan.. otomatis nyari makan.. di depannya tuh banyak banget tmpt makan di ruko2 gt.. akhirnya kami mutusin makan di tekko, walopun ada lekko jg dsana..
gw pesen iga penyet goreng, nasi putih, es teh, sama cah kangkung.. aduh jangan pesen cah kangkung nya yah.. kyk ga niat gt.. hahaha.. dikit n ga bagus warnanya.. iga nya sih gede n banyak dagingnya.. dagingnya empuk loh.. trus di bawahnya di tarohin sambel.. sambelnya ituuuu enyaaaakkkkkk!!!! gw pesen yang sedeng ajah, tp ternyata pedes jg.. pengen ngerasain yang pedes ah kapan2.. wkwkw..
masalah harga gw lupa deh.. kyknya skitar 20rban gt iganya.. yah harga sih std2 aja.. cm tmptnya jauh.. hiks2.. untung nya di puri sono ada lekko loh.. ntr mw ksana lg ah… wkwkw..
oh iya katanya bedanya lekko ma tekko itu kalo tekko lebih asin.. iya sih kmrnan pas gw makan rada asin.. tp gpp deh enak dr pd hambar.. wkwkw.. pokoknya gw suka banget!!!!! falling in love from the first bite.. hahaha lebay..
0907m3_40_dan_tekko2


4 responses to “Iga Penyet di Tekko

  1. Baju Wanita says:

    tekko itu dimana sih?jadi pengen.. :)

  2. Rumah says:

    mantaf dah ituh IGa nya,
    bikin perut keroncongan ..

    lho koq keroncongan sih..
    hehe

  3. Kontraktor says:

    spertinya enak tuh….hhmmm jadi ngiler saya…hehehe

    salam kenal

  4. wah keliatanya enak tuh…
    salam kenal kawan..

    Di tunggu kunjungan baliknya yah..

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

