The AiR I bReaThe

and the Story within

Suri Cruise, The Princess Of HoLLywooD Babies..

on September 25, 2008

Suri Cruise.. Tentunya kalian sudah tau dunk dia itu sapa.. kalaupun  blum tau, pasti tau dunk dia itu anaknya sapa.. Yap, dia itu anaknya Tom  Cruise dan Katie Holmes.. anak itu adalah anak selebriti paling lucu n  imut yang pernah gw lihat.. makanya gw tertarik masukkin dia ke blog  gw.. hehehe..

dia lahir pada tanggal 18 April 2006, di Saint John’s Health Center Santa Monica, California. sekarang umurnya baru 2 tahunan ya jdnya.. gw salut banget sama dia soalnya dalam umur segitu kyknya dia uda beribu-ribu kali dijepret paparazzi.. ada salah 1 web di internet yang sepertinya buntutin dia tiap hari.. gw bs liat foto si suri cruise TIAP HARI dsono.. trkadang gw ngerasa kasian jg sama dia.. sepertinya dia ga punya privasi sama sekali.. ga bs seperti anak2 yang lainnya yang bebas mau kemana pun.. lucunya dia sudah terbiasa dengan kamera sehingga foto2nya tiap hari sungguh lucu sekaleeee…

seperti yang anda ketahui saat ini si katie holmes sahabatan sama si victoria beckham.. no wonder soalnya penampilan si katie uda mirip banget ma vic.. dr gaya rambut sampai gaya pakaiannya.. dan konon katanya si tom cruise marah sama vic gara2 si vic ngajarin si katie buat diet mulu.. sedangkan body mereka aja uda mengerikan pake banget kurusnya.. dasar celeb ada2 aja..

1 lagi yang bener2 bikin gw terheran2 dan termehek2 (termehek2 itu apa c? gw cm sotoy aja pake kata termehek2.. wkwkw), first poopnya si suri cruise dibikin sclupturenya.. aneh banget ga c.. buat apa gt poop anaknya dibikin kyk gt.. terus katanya mau dijual di ebay.. wkwkwkwk.. ada yang berminat beli? :D

aduh sepertinya foto di atas ga enak diliat banget.. gw bingung banget buat apa dibikin kyk gt.. :’( sclupture di atas katanya terbuat dr bronze.. dan masi ga jelas di dalamnya memuat poop suri beneran atau enggak.. aneh sekali.. -_-”

kalau kalian pengen liat rmhnya si tomkat, wah uda kyk istana aja.. gw bingung buat apa rmh segede gt kalo cm buat tinggal ber3.. bs2 gw tersesat kalo di dalam rumah itu.. menurut info2, rumah tersebut seharga $35million..  wiiii.. mahal bener.. aduh2 pokoknya si tom ada2 aja deh,. terus mobil mereka juga uda dibikin anti peluru,.. no wonder c dia kyk gt soalnya pasti skrg banyak banget org2 di luar sana yang pengen nyulik anaknya.. pasti si tomkat rela aja tu tebus anaknya pake duit berapa pun.. kalo gw c pengen nyulik tu anak buat jadiin anak gw aja.. bis lucu banget c.. wkwkwkkw…

=================================================================================

Products Price Sales Rank
0345803485 Fifty Shades of Grey: Book One of the Fifty Shades Trilogy
E. L. James
$9.57 #1
in Books
0099579928 Fifty Shades Darker
E. L. James
$17.75 #489579
in Books
0345803507 Fifty Shades Freed: Book Three of the Fifty Shades Trilogy (50 Shades Trilogy)
E. L. James
$9.57 #3
in Books
0439023513 Mockingjay (The Hunger Games, Book 3)
Suzanne Collins
$9.80 #8
in Books
0439023491 Catching Fire (The Hunger Games, Book 2)
Suzanne Collins
$10.79 #11
in Books

3 responses to “Suri Cruise, The Princess Of HoLLywooD Babies..

  1. olip says:

    weq!! gw liat foto statue poop sambil makan nasi hoek!! dasar lo wakakakak.. keren2 gw jg suka sama si suri.. emg cute bgt yaaa!!

  2. Rizka says:

    Hehehe ada-ada aja ulah seleb. lagi butuh duit kali buat beli susu si bebi, sampe replika poop di jual hihihi

    salam kenal ya. [by icca-Rizka]
    kunjungi juga blog ku, tempat berbagi Kisah untuk semua
    [debolokurowo.blogspot.com]

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

